Home » , , » IDEA TAMAN; Profesional Lansdcaper and Art Designer

IDEA TAMAN; Profesional Lansdcaper and Art Designer

IDEA TAMAN merupakan badan usaha yang bergerak pada bidang Jasa Perencanaan design Landscape dan Pembuatan Berbagai Jenis Landscape seperti Taman Minimalis, Taman Jepang, Taman Classic, Taman Modern, Taman Bali, Relief 3 Dimensi, Taman Hias dan lain sebagainya yang sanagat penitng untuk diaplikasikan baik di rumah, perkantoran ataupun taman terbuka. Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.

Konsep kerja kami dimulai dari inventarisasi tapak, analisis, tahapan desain dan perencanaan, konstruksi dan pelaksanaan. Dalam melaksanakan sebuah proyek, Team Idea Taman kami selalu berusaha mengomunikasikan dengan konsumen agar hasil dari pekerjaan yang telah dipercayakan kepada Idea Taman sesuai dengan konsumen.

Fisosofi kami di dalam semua pekerjaan yaitu Merancang dan Membangun Ruang Ekologis dan Fungsional. Desain landscape ideal yang memenuhi fungsi dan estetika,mempertimbangkan hubungan ruang, unsur pembentuk ruang serta membangun struktur landscape yang disesuaikan dengan karakter ruang yang ingin diwujudkan agar dapat memenuhi kepuasan manusia sebagai pengguna dan kelestarian lingkungan yang lebih berkualitas. Berusaha meningkatkan kualitas lingkungan secara fungsi berdaya guna dan secara estetika indah agar memenuhi kepuasan dan kebutuhan hidup manusia baik fisik maupun mental serta menunjang kelestarian makhluk hidup lainnya.
  • Jasa Perawatan Taman
Untuk bekerjasama dengan kami, silakan hubungi :081318484574 atau kunjungi web resminya: www.ideataman.cm

Written by : Cak Rukhin - My Profile

Consultan Lanscape and Art Designer. Konsep kerja kami dimulai dari inventarisasi tapak, analisis, tahapan desain dan perencanaan, konstruksi dan pelaksanaan. Dalam melaksanakan sebuah proyek, Team Idea Taman selalu berusaha mengomunikasikan dengan konsumen agar hasil dari pekerjaan yang telah dipercayakan kepada kami sesuai dengan keinginan dan harapan konsumen..

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar